Senin, 22 Oktober 2012

Jordan Carter Biography





Jordan Carver lahir pada tanggal 30 Januari 1986 di Munich, Jerman. Memulai karir sebagai model pada Januari 2010, ia menjadi model untuk sebuah situs modeling. Sejak itu Jordan Carver menjadi terkenal dan populer sebagai wajah baru dalam dunia modeling. Kemudia pada 1 februari Jordan Carver meluncurkan situs resminya JordanCarver.Com. Setelah memiliki situs web sendiri Jordan Carver semakin mendapatkan popularitas, ia kemudian sering muncul dalam media internasional sebagai model, dan majalah pria seperti Zoo Weekly dan Slitz dan beberapa ditujukan untuk stasiun  format stasiun swasta laki-laki WGN TV Channel 9 dan RTL Television .






Jordan Carver juga muncul dengan sangat cantik dan trendi juga terlihat sporty dan modis untuk memberikan dukungannya untuk tim sepak bola nasional negara kelahirannya Jerman pada piala dunia 2010. Jordan Carver menunjukkan dukungannya dengan memakai tank top berbahan katun berwarna putih ketat dengan cetak dengan tulisan JERMAN berwarna bendera jerman. Bukan hanya itu, Jordan Carver juga menggabungkan tank top yang dia kenakan dengan gaya denim gelap dingin biru celana jean busana yang dirancang seksi dan lancip seperti pensil.





 

Jordan Carver sebagai model profesional dan internasional yang indah tidak mau ketinggalan, dia berpartisipasi dengan tampil sangat cantik dan manis juga terlihat mengagumkan di festival tahunan Oktoberfest.  Acara pesta spektakuler

Jordan Carter Octoberfest





Pada tahun 2011, Jordan Carver menjadi laporan utama pada surat kabar Bild , mengacu pada foto-fotonya saat latihan yoga, ia juga  lebih sering tampil pada acara-acara pada stasiun televisi Jerman, termasuk di Pro 7  hingga ia menjadi dikenal khalayak yang lebih luas di Jerman.













Untuk melihat lebih banyak lagi silahkan kunjungsi situs resminya jordancarter.com.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar